Proxifier 3.21 Full Version Terbaru

Proxifier 3.21 Full Version Terbaru

Proxifier 3.21 Full Version Terbaru - Proxifier adalah salah satu softaware yang dibuat dan dikembangkan oleh Initex Software. software ini sudah di percaya dari tahun 2002 hingga sekarang yaitu tahun 2014 untuk kemudahan, kenyamanan dan kehandalan, software ini juga menjadi software favorit untuk menjalankan dan memudahkan kita dalam menggunakan SSH atau sebuah vpn. sudah tahukan apa itu vpn ataupun ssh biasanya ini di gunakan untuk menjaga privacy kita dalam berselancar di dunia internet.

Kelebihan lain dari software Proxifier adalah dengan adanya support dengan sistem x86 dan x64 atau kita lebih mengenalnya sebagai 32-bit dan 64-bit, tidak hanya itu software ini juga menawarkan dukungan kepada IPV6.

Proxifier juga merupakan salah satu software yang bagus untuk mengawasi dan melihat penggunaan bandwidth dan koneksi network. software ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi yang memahami proxy ip adress dan port number, untuk sigkatnya proxifier adalah software untuk mengamankan privacy, tapi salah satu kekuranganya adalah software ini tidak terlalu mudah digunakan untuk anda yang baru mencoba, jadi perlu belajar atau membaca dokumentasinya untuk menggunakan software ini.

Software Proxifier terakhir di update dan diperbaharui pada tanggal 23 November 2012, dan software ini sendiri sebenarnya trial atau mencoba 31 hari, tapi dapat kita jadikan full version dengan serial yang akan saya bagikan, Apakah anda tahu berapa harga software Proxifier? ya harganya sendiri adalah $39.95 USDollar, jadi bagi anda yang mempunyai uang yang berkecukupan saya menyarankan untuk membeli software ini jika memang bermafaat untuk anda, tapi bagi anda yang ingin gratisan okelah tidak apa-apa. Oke langsung saja kita menuju link downloadnya.

Fitur :

  1. Support dan update dengan teknologi baru
  2. Mudah di gunakan
  3. Aturan sistem yang Fleksibel
  4. Menignkatkan kinerja jaringan dan privasi
  5. Bekerja dan Berjalan dengan semua klien menggunakan proxy


Fitur yang Baru di Proxifier 3.21 :

  1. Peningkatan  UI dan tampilan style baru
  2. Konsep baru pengaturan proxy dan aturan
  3. Profile
  4. Support dan mendukung terknologi baru seperi windows 8 atau IPV6
  5. Peningkatan DNS dan diperbaikinya proxi


System Requirments :


  • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC



License :


  • Shareware (Free Trial 31 Days) dapat dijadikan Full version tanpa batasan penggunaan.




Link Download :

  • Password :  (Jika Di Butuhkan )
Sekian Artikel Kali Ini yang berjudul Proxifier 3.21 Full Version Terbaru, Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Proxifier 3.21 Full Version Terbaru"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .