Apa itu Google PageRank dan Relevansinya bagi SEO?

Setiap webmaster perlu mengetahui nilai Google PageRank ( PR ) sistem . Karena Google adalah mesin pencari nomor satu di dunia, itu adalah pemimpin dalam menentukan mana situs yang paling relevan untuk kata-kata pencarian dan istilah . Jika Anda menjalankan sebuah website bisnis dan Anda ingin mendapatkan perhatikan oleh mesin pencari , Anda harus berhati-hati untuk meningkatkan Google PageRank Anda .

Apakah Google PageRank ?

Google PageRank adalah sistem pertama kali dikembangkan di Stanford University sebagai proyek riset doktor oleh Larry Page ( demikian nama " PageRank " ) , yang kemudian mendirikan penelitian doktor Google Inc Mr Halaman ini didasarkan pada eksplorasi pada sifat matematika dari sistem yang menghubungkan dari World Wide Web . Ia dikembangkan dan didefinisikan metode yang dihitung dan berkualitas setiap link di web , memberikan setiap link suara . Memiliki link dari website lebih populer membawa lebih berat daripada situs yang kurang populer .

Bagaimana PageRank Ditentukan ?

Sebuah PageRank Google ditentukan oleh rumus matematika proprietary yang menghitung setiap link ke situs web sebagai suara . Pada intinya , website Anda memasang melawan setiap website lain dengan konten dan kata kunci yang sama dalam kontes popularitas . Website dengan link yang paling , serta link yang paling berharga , memenangkan lebih tinggi "pangkat " dalam popularitas .

Oleh karena itu, penting untuk website Anda untuk mendapatkan backlink dari situs-situs lain yang pada dasarnya memberikan mosi percaya ke situs Anda . Setiap "suara " atau link ke situs Anda akan membantu menentukan nilai dari situs Anda . Namun, itu bukan hanya banyaknya link website Anda mendapat. Google juga mengambil yang baik , sulit melihat situs yang menawarkan link ke situs Anda . Sebuah backlink dari halaman yang lebih penting yang tinggi dalam popularitas sendiri akan menghitung lebih ke arah peringkat yang lebih tinggi untuk website Anda .

PageRank dan SEO

SEO situs Web Anda sebagian besar tergantung pada seberapa mudah dan cepat pelanggan potensial Anda dapat menemukan situs Anda melalui permintaan mesin pencari . Jika PageRank Anda tinggi , itu lebih mungkin bahwa pelanggan akan menemukan Anda , sebagai hasil pencarian akan menempatkan halaman Anda lebih tinggi pada daftar . Oleh karena itu waktu, tenaga , dan perawatan harus diberikan untuk mencapai Google PageRank tinggi .

Bagaimana Anda dapat memperkuat Google PageRank Anda? Seperti halnya bisnis apapun , website Anda harus memiliki strategi pemasaran yang tepat . Dengan PageRank , yang berarti Anda harus mendapatkan perhatian tidak hanya dengan pelanggan yang membayar , tetapi dengan situs-situs lain dari siapa Anda ingin backlink .

Dengan website Anda sudah dibersihkan dan bersinar dengan konten kualitas luar biasa dan metode SEO intern ( kata kunci, meta tag , dll ) , Anda harus memiliki strategi untuk mendapatkan website Anda perhatikan oleh orang lain . Berikut adalah beberapa strategi membangun link yang dapat efektif dalam mendapatkan lebih tinggi Google PageRank :

  • Daftar website Anda pada direktori yang berharga dan populer seperti Yahoo , Dmoz , atau CitySearch . Hindari " koleksi link " yang menawarkan sedikit atau tidak ada nilai untuk link anda .
  • Dapatkan website Anda ditinjau oleh situs review populer dan berwibawa . Ulasan Tunggakan adalah yang terbaik karena mereka menawarkan nilai kepada pelanggan yang tidak terpengaruh oleh insentif tunai .
  • Penelitian website bisnis lain dan mendorong mereka untuk link ke situs Anda . Perusahaan patungan adalah cara yang baik untuk bertukar link dan menguntungkan bisnis masing-masing juga.

Gabung forum online populer dan mengirim komentar berharga dan diskusi dengan link kembali ke situs Anda . Hal ini dapat membuat orang lain untuk melakukan hal yang sama jika mereka menyukai apa yang mereka lihat .

  • Publikasikan artikel di situs kiriman artikel populer dengan link ke website Anda . Associated Content dan EzineArticles adalah contoh yang baik .
  • Menulis " linkbait " artikel yang akan menarik perhatian jaringan sosial . Artikel ini dapat menjadi sumber daya yang berharga , kontroversial , atau lucu . Jika salah satu dari artikel atau posting blog di website Anda dijemput oleh jaringan sosial , Anda tidak hanya menikmati backlink besar, tetapi dorongan besar lalu lintas .


Bisa PageRank Be dimanipulasi ?

Karena Google PageRank adalah sebuah algoritma berdasarkan hyperlink ke sebuah situs web , banyak webmaster dan perusahaan SEO pengecut dapat mencoba dan menjual " tinggi " PageRanks untuk pemilik situs web . Untuk harga yang tepat , webmaster bisa berpotensi " membeli" link pada halaman web yang sudah populer ke situs web yang tidak hanya mendorong lalu lintas , tetapi juga berpotensi dapat menerima peringkat yang lebih tinggi pada sistem ranking algoritma Google .

Meskipun membeli link dapat menjadi strategi pemasaran yang baik , Google adalah waspada dan memperingatkan terhadap webmaster mencoba untuk memanipulasi sistem PageRank . Alasan utama adalah bahwa manipulasi mengurangi nilai keseluruhan PageRank sistem . Jika seorang webmaster ditentukan oleh Google untuk membeli link untuk meningkatkan PR , maka website akan mendevaluasi pada sistem Google atau dilarang sama sekali . PageRank Anda dapat dilucuti ke nol , dan lebih buruk , website Anda dapat " sandboxed , " yang berarti bahwa tidak akan muncul pada setiap daftar hasil pencarian .

Ada cara yang sah , namun, untuk membeli link untuk tujuan pemasaran , sambil menghindari manipulasi algoritma PageRank . Webmaster A hanya perlu menambahkan atribut nofollow HTML yang memungkinkan mesin pencari Google tahu bahwa link tidak mempengaruhi peringkat dalam indeks . Hal ini memungkinkan webmaster untuk menjual dan membeli link iklan untuk membantu lalu lintas drive tanpa mempengaruhi sistem hubungan PageRanking .

Mendapatkan Google PageRank tinggi tidak otomatis . Dibutuhkan waktu dan usaha untuk memastikan bahwa website Anda terus menyediakan konten berkualitas dan memperoleh link dari situs berkualitas lainnya . Tetapi dengan upaya terus-menerus dengan cara yang sah , website Anda mungkin hanya menjadi orang yang Google akan mengirim pelanggan alami .

Semoga Bermanfaat
Tags : Apa itu Google PageRank dan Relevansinya bagi SEO? , Pengertian Google PageRank ,Google PageRank , Pengaruh Google PageRank dengan SEO

0 Response to "Apa itu Google PageRank dan Relevansinya bagi SEO?"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .