Download GTA: San Andreas 1.05 Full Apk + Data

Download GTA: San Andreas 1.05 Full Apk + Data , GTA atau Grand Theft Auto merupakan salah satu game action yang sering dimainkan oleh gamer. Game ini memang menjadi favorit baik itu pengguna konsol gmae seperti PS, Xbox, Nextgen bahkan juga pengguna PC. Kabar baiknya setelah hadir perangkat Android berspesifikasi tinggi, Game GTA ini juga turut hadir di perangkat tablet atau smartphone android, sehingga dapat dimainkan kapan saja di mana saja. Versi yang paling banyak dicari oleh gamer Android adalah GTA: San Andreas versi 1.05. Versi GTA yang ini juga sudah hadir untuk perangkat berOS Android.


GTA: San Andrea 1.05 Full Apk + data memiliki kelebihan dibandingkan versi yang lain kerena memiliki variasi yang jauh lebih banyak. GTA San Andreas menyajikan kendaraan sebanyak 240 jenis. Selain itu terdapat pula beberapa mini games seperti olahraga di Gym untuk membentuk otot. Kelebihan GTA versi ini adalah hilangnya loading screen ketika pemain berpindah dari satu district ke district lainnya.


Rocstar selaku pengembang game Grand Theft Auto juga memberikan beberapa efek grafis yang membuat game tampak lebih alami. Nah bagi Anda yang ingin memainkan game ini silakan download GTA: San Andreas 1.05 Full APK + Data di bawah ini, namun sebelum itu silakan perhatikan persyaratannya terlebih dahulu :

Detail Game :
Nama : Grand theft Auto: San Andreas
Versi: 1.05
Ukuran : 1,66 GB
Genre: Action

Persyaratan minimum perangkat
Android versi 3.0 ke atas
Resolusi layar HVGA, WVGA, Tablet

FULL APK & PERPART

Cara instalasi :
  1. Install APK
  2. Copy folder "com.rockstargames.gtasa" ke 'sdcard/Android/obb/'
  3. Jalankan Game & Mainkan

0 Response to "Download GTA: San Andreas 1.05 Full Apk + Data"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .