Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Gratis


Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Gratis - inilah salah satu sistem atau sofware penghasil uang tanpa harus kita kerja keras untuk melakukan atau mengerjakan sesuatau didalamnya, Loh kog bisa gan? darimana uangnya? halah apa enggak tuh gan?
Silahkan bagi agan agan yang belum mengenal apakah itu eobot.com adalah salah satu perangkat lunak atau software seperti halnya gomezpeer cukup hanya dengan menginstall sofware ini maka anda akan mendapatkan dollar setiap anda online , semakin sering anda online maka akan semakin banyak dollar yang akan anda dapatkan.

Tanpa Panjang lebar ikuti tutorial berikut ini untuk dapatkan dollar anda secara gratis

Daftarkan diri anda di EOBOT , Saya merekomendasikan anda menggunakan alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar sebagai alamat paypal anda. Jika anda belum mempunyai akun paypal silhakan daftar dulu di PAYPAL 
Setelah anda daftar , konfirmasi pendaftaran anda di akun email anda.
Download softwarenya dan install di komputer anda setiap hari setiap saat ketika anda online.
Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Eobot Gratis

Jalankan softwarenya tadi setiap anda online maka seperti gambar di atas yang akan anda dapatkan, 
silahkan lihat estimasi earning dibawah ini :
High End Gaming Machine                               ~ $100 per bulan
Low End Gaming Machine                                 ~ $25 per bulan
High End Server/Laptop (tanpa graphics card) ~ $5 per bulan
Low End Server/Laptop (tanpa graphics card) ~ $1 per bulan
Adapun member area yang akan terlihat seperti berikut :
Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Eobot Gratis

Jangan Takut install ya gan!!

Mungkin sebagian orang akan berfikir negatif pada software ini, kita tidak melakukan apa apa kog hanya dengan install software dan online bisa dapat dollar, jagang jangan data data kita di curi atau aktivitas kita direkam atau pikiran pikiran negatif lainnya bedatangan pada diri anda. Oke sebelumnya kita lihat cara kerja software ini supaya menghilangkan pikiran negatif tersebut.

Cara Kerja Eobot

Software Eobot menggunakan CPU atau GPU (graphics card) tambahan Anda, di mana mengolah daya dan melakukan operasi matematika untuk penelitian, valuta asing, dan kriptografi. Tenang saja software ini aman digunakan, tidak terkait dengan pihak ketiga, tak akan mempublikasikan data Anda, atau digunakan untuk sesuatu yang ilegal. Perlu Anda catat bahwa Anda akan dibayar untuk daya/listrik dan komputer Anda mungkin menghasilkan panas tambahan (meskipun tidak akan merusak komputer Anda, asalkan komputer Anda tidak berisi banyak debu). Jika Anda punya pertanyaan/saran silakan ajukan pada admin eobot.

Trik Dapat Banyak Dollar di Akun anda


  1. Ikuti progam referral,
    Dengan mengikuti progam referral maka anda akan sangat di untungakan sekali, ajak beberapa orang yang dekat denga anda maka ketika mereka payout anda juga akan mendapatkan bonus 1% dari payout merekab, perhatikan perhitungan berikut ini :
    Silahkan ajak minimal hanya cukup 3 orang saja dengan perhitungan bisa sampai 5 level ke bawah. 3 Orang berpendapatan @$30 perbulan = anda dapat 1 % dari 3x30 = 0,9 dollar Tapi jika 3 orang yang anda ajak mengajak orang lain dan orang lain juga mengajak teman mereka maka sampai 5 level anda akan mendapatkan bonusnya , 3x3x3x3x3x@$30 maka yang akan anda dapatkan perbulan andalah 1 % dari $ 7290 atau sama halnya dengan Rp 750.000 . Itu jika anda hanya mengajak tiga orang dan kebawah juga tiga orang, bagaimana jika anda mengajak lebih banyak daripada itu. Waaawww bisa anda bayangkan sendiri pendapatan anda setiap bulan
  2. Install di banyak komputer.
    Silahkan anda bisa menginstall progam atau software ini kebanyak komputer, tetapi ingat satu komputer hanya untuk satu installan saja. Tapi gan, dimana saya dapat banyak komputer? gampang seh sebenarnya gan. Silahkan pura pura main di warnet dan isntall software nya di warnet warnet. Kalau komputernye di deepfrezz silahkan dulu anda download software anti deepfrezz. JIKA 1 warnet anda bisa mengistall 5 komputer maka 5 warnet anda bisa mengistall 25 komputer, Jika 1 komputer setiap hari menghasilkan 0,2 dollar saja, maka dalam satu hari anda bisa mendapatkan $0,2 X 25 = $ 5 Jadi dalam satu bulan anda bisa mendapatkan $5 X 30 = $ 150 Atau Rp 1.500.000
  3. Membeli Cloud Mining.
    Cara Kerjanya : 
    Mari kita tambang untuk Anda dengan perangkat keras kami di Cloud Mining. Hasil Segera, pertambangan update setiap 60 detik. Bisa memiliki fraksi contoh Cloud Mining, jika diinginkan. Tidak ada panas atau perangkat keras untuk mempertahankan. Pilih payout dalam cryptocurrency ditampilkan. 5 tahun dan 24 panjang sewa jam tersedia/ Untuk listrik dan pemeliharaan, saat ini kami mengenakan biaya 64% untuk SHA-256 dan 64% untuk scrypt. Nilai-nilai ini akan berubah sebagai kesulitan meningkat, nilai tukar berubah, dan Asics baru datang online. Biaya ini lebih baik daripada pesaing kita, misalnya CEX.IO biaya $ 0,105 per GHS, yang merupakan biaya 70%!. Intinya Eobot lebih baik dari Cex.io ( admin sudah buktikan )
Sekian dari admin semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. jangan lupa membaca, Cara mendapatkan 10$ perhari dengan CoIntellect

1 Response to "Cara Dapat Uang Dollar dan Bitcoin dari Gratis"

  1. menarik.......tapi kalau harus online terus kayaknya susah....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .