Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Whaff

Small-Newbie Kami akan membagikan bagaimana cara mendapatkan uang hanya dengan berbekal HP berbasis android yang terhubung jaringan internet. Nama aplikasi yang dapat menghasilkan uang tersebut adalah WHAFF Rewards.

WHAFF Rewards adalah aplikasi berbasis PPD ( pay per download ) yang artinya anda akan dibayar apabila anda mendownload aplikasi atau game yang di sarankan oleh aplikasi tersebut. Jangan Lupa untuk memasukkan Code AO25786 agar saldo anda Langsung bertambah sebesar $0.30.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Whaff
WHAFF Rewards
Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan dollar di Aplikasi Whaff:
1. Siapkan HP android yang terhubung internet
2. Membuka Google Playstore
2. Cari aplikasi Whaff Rewards atau bisa dengan klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff.
3. Install Whaff Rewards di android.
4. Login pake facebook.
5. Memasukkan Code AO25786 Untuk Mendapat bonus $0.30 dan Premium Membership.
6. Ok maka saldo anda bertambah sebesar $0.30.
7. Download aplisari-aplikasi yang ditawarkan di Whaff untuk mendapatkan lebih banyak lagi dollar.
8. Setelah selesai mendownload aplikasi dan dibayar oleh Whaff, lebih baik Uninstall aplikasi tersebut  supaya tidak memberatkan kerja smartphone android anda.
Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Whaff
Contoh WHAFF Rewards Payout
Jika rajin untuk menjalankan misi-misi dari Whaff, mendapatkan $5/$10 setiap hari itu bukan hal yang mustahil.  Minimal dana yang bisa diambil adalah setelah mencapai $10.

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Small-Newbie. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Jika ada salah informasi silahkan berikan komentar anda di bawah. Selamat berburu dollar dan sukses.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Whaff"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .