Out Of Topic ~ Tempat Request Apa Saja

Disini Tempat Request Sesuatu . Agan Tentunya Bisi Meminta Apa Saja . 

Apabila ada pertanyaan yang tidak terjawab, ada beberapa kemungkinan diantaranya : 

  • saya tidak bisa menjawab karena keterbatasan pengetahuan, 
  • saya sedang sibuk
  • mungkin pertanyaan tidak jelas

Disini Agan juga bisa merequest Apa Saja dengan catatan saya sanggup memenuhinya. Apabila diluar kemampuan saya, mohon maaf permintaan Aganmungkin tidak bisa Dijawab . 

Jika Anda Ingin Request Silahkan Komentar Postingan ini , Atau Juga Bisa Lewat Chat Zone Disini 


HARAP BERSABAR DALAM MENUNGGU JAWABAN

Terima Kasih .. 

0 Response to "Out Of Topic ~ Tempat Request Apa Saja"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .