Cara mendapatkan 10$ perhari dengan CoIntellect

Cara mendapatkan 10$ perhari dengan CoIntellect

Malem ini gw, habis browsing sana-sini ane nemu salah satu website buat mining dolar hanya dengan menjalankan software mereka yang terhubung dengan internet .. simpel kan gan??  tunggu apa lagi ayo buruan coba.. masih bingung ???  
Cointellect itu web yang menawarkan mining bitcoin secara gratis dengan spek komputer yang agan punya. Hasil mining langsung jadi Euro dan bisa withdraw pake Paypal (minimal 10 EURO) sama Dogecoin (MIN. 0,1 EURO)

-Agan mau mining cuman pake GPU (graphic card) agan ?? BISA !!
-Agan mau mining cuman pake CPU komputer agan ?? BISA !!
-Agan mau mining pake GPU (graphic card) + CPU (processor) komputer ?? BISA !!

CARANYA ?? :

1. Daftar dulu di http://goo.gl/rHj6CN
2. Klik sign up trus diisi, Invitation code isi  411b9f15
3. Setelah sign up ada confirmasi email agan + lisensi key nya di simpan di notepad ya gan.
4. Download softwarenya, masukin lisensi key nya yang agan dapat tadi
5. Jalanin softwarenya, software otomatis mendeteksi performa komputer agan.
6. Duduk santai, dan ngaskus tentunya.... 


ini sedikit info yang ane dapat.... ane translate pakai google translate gan 

Cointellect - New cloud mining company

Tentang kami 
Sebagai perusahaan pertambangan cloud baru, kami membuatnya mudah bagi Anda untuk tunai pada fenomena mata uang kriptografi yang menguntungkan. Perusahaan kami bernama CoIntellect karena untuk Anda, kami benar-benar berusaha untuk menciptakan pengalaman keuangan online bermanfaat. Selain itu, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang serta meningkatkan pendapatan Anda dengan berkontribusi terhadap platform kami. Kami juga memiliki jasa penyewaan hash yang akan menguntungkan Anda.

Ikhtisar Pertambangan 
Sederhananya, pertambangan adalah proses menggunakan perangkat keras komputer untuk menghitung hash. Karena cryptocurrencies tidak memiliki server pusat, keberadaan mereka tergantung pada penambang memfasilitasi jaringan. Proses penambangan membantu menyebarkan transaksi yang terjadi pada jaringan. Tanpa penambang, jaringan akan tidak ada lagi. Akibatnya, protokol inti insentif kepada proses dengan memberikan penambang dengan imbalan atas jasa mereka. Pahala, juga dikenal sebagai "blok reward," adalah THE sangat dicari manfaat pertambangan. Pertambangan bisa dilakukan pada prosesor (CPU,) kartu video (GPU,) atau penambang efisiensi tinggi (ASIC.)

Tujuan Pertambangan modern 
Salah satu aspek yang paling keren dari pertambangan dan cryptocurrencies modern adalah untuk menyebarkan kekayaan di antara semua orang sehingga tidak ada yang menimbun bagian terbesar dari sesuatu. Setiap orang memiliki sepotong kue, dan tidak ada manusia atau anjing dapat mengendalikan apa yang Anda tambang atau ketika Anda milikku!

Solo Vs Renang 
Pools memiliki keuntungan lebih baik dari membuat keuntungan dari pertambangan solo seperti mereka menerima konsisten membayar-out dan menemukan blok terus. Penambang Solo di sisi lain perlu memiliki daya hashing yang kuat hanya untuk menemukan blok karena sifat kompetitif pertambangan. Jadi itu bisa sulit hanya menjadi solo. Tapi kami di sini untuk memberikan uluran tangan.

Tantangan Solo Pertambangan 
Penambang Solo bisa membuat keuntungan pada masa awal kripto-mata karena kesulitan jaringan rendah. Pada waktu itu pertambangan solo praktis. Sekarang yang diubah oleh kesulitan jaringan naik yang berarti akan ada tingkat yang lebih tinggi hash untuk mengumpulkan pahala yang sama. CoIntellect memungkinkan penambang solo untuk menemukan blok, yang tidak akan pernah terjadi. 

Laba dan Laba 
Sebagai penambang, Anda dapat menghasilkan keuntungan dengan menyumbangkan tingkat hash Anda ke kolam renang kami. Komponen utama platform kami akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan dengan menggunakan daya hash disewa untuk menambang koin favorit Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan pay-out yang proporsional dengan kontribusi Anda. 
Bila Anda seorang CoIntellect Pengguna, Anda akan diajak untuk mengambil bagian dalam program afiliasi kami yang akan memberi Anda 10% dari referral Anda menghabiskan.

Keuntungan 
Anda akan senang mendengar bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan, berapa banyak listrik yang dikonsumsi bersama dengan masalah konektivitas dan pemeliharaan perangkat keras karena layanan cloud hashing kami. Kami memiliki solusi satu langkah yang akan memungkinkan Anda untuk duduk kembali dan bersantai. Jadi Anda bisa melupakan nuansa teknis pertambangan dan menjaga pikiran Anda untuk membuat keuntungan.

Siapa Dibalik CoIntellect? 
Kita tahu apa yang kita lakukan karena kita adalah sekelompok profesional dan ahli industri dengan banyak pengalaman dalam ilmu komputer, keamanan jaringan dan keuangan. Seperti yang kita telah akrab dengan mata uang kripto dari awal karir kita, kami bertekad untuk memberikan pengalaman yang berharga.

Mengapa menggunakan CoIntellect? 
Kami mudah, dapat diandalkan dan menguntungkan 
Kami menyediakan 24/7 bayar-out dan dukungan 
Kami adalah perusahaan cloud hashing inovatif 
Kami peduli tentang membuat perbedaan dalam dunia mata uang kripto 
Dipimpin oleh tim ahli mata uang kripto 
Mudah digunakan dan termasuk panduan satu langkah untuk pemula 
Perangkat lunak canggih kami akan memastikan bahwa Anda membuat banyak keuntungan dengan hashing 
Karena kami ingin Anda untuk menjadi sukses di sini 
Bergabung dengan revolusi cryptocurrency dan mulai pertambangan hari ini! Tinggal download, instal, dan menjalankan perangkat lunak yang mudah digunakan dan Anda dapat mulai mendapatkan segera. Program kami dirancang untuk memastikan Anda menerima keuntungan paling atas kontribusi hashing Anda.

Tujuan kami 
Gambaran proyek dan deskripsi Konsep 
Karena CoIntellect menerima pembayaran di kedua fiat (EUR, USD) dan kripto-mata uang seperti Dogecoin, Bitcoin dan Litecoin, kita berbeda dari pesaing dalam cara yang baik. Kami menawarkan dua layanan, salah satu yang menjadi kolam renang yang menguntungkan dan yang lainnya adalah layanan penyewaan hash terjangkau. Kedengarannya mudah kan? Yah itu. Bonus lain adalah bahwa kita menyumbangkan sebagian dari komisi kami untuk mendukung dan mengembangkan Dogecoin dan membantu mendanai start-up dalam industri ini karena kami peduli.

Laba dan Laba 
Dengan layanan cloud hashing CoIntellect ini, pengguna tidak perlu khawatir tentang konsumsi listrik, kerusakan yang disebabkan oleh Doge menarik keluar kabel listrik, masalah konektivitas internet, dan pemeliharaan perangkat keras. Solusi satu langkah kami memungkinkan Anda untuk melupakan sakit kepala teknis pertambangan dan fokus pada keuntungan. 

Mengapa kita perlu Anda 
Kami mengerti jika Anda tidak tahu apa kripto-mata uang. Itulah yang kami berada di sini untuk! Untuk mendapatkan pemula dalam bisnis ini akrab dengan proses penambangan dan bagaimana menguasai seni meningkatkan pendapatan Anda. Kami menikmati bagian pengajaran dan kami ingin melihat Anda menjadi sukses. Untuk itu terjadi, kita membutuhkan penonton yang bersedia untuk belajar. Kami hanya jujur​​! 
Adapun bangsawan maju dalam bisnis kripto-mata uang, kami ingin Anda karena kita dapat menyederhanakan proses penambangan Anda dan menghentikan Anda dari memiliki sakit kepala.
Persiapan hari ini dengan lima langkah mudah: 
1. Download 
2 Buat Akun 
3 Jalankan Software 
4. Dapatkan Koin Pertama 
5. Laba Belanja atau Beli GH / S 
Persyaratan Sistem 
Windows XP / Vista / 7/8 & MacOS

Ingin Menambah Penghasilan anda ? coba baca artikel ini : Eobot

0 Response to "Cara mendapatkan 10$ perhari dengan CoIntellect"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .