Kelebihan Cowo Otaku


OTA-KU = adalah sebutan seorang yang begitu tergila" dgn anime (kartun jepang), game, komik, dan hal" yg berbau JEPANG.
Kelebihan Cowo Otaku
1. Cowok otaku umumnya tidak merokok bahkan jarang sekali diantara mereka yang merokok. Contoh: ketimbang membeli rokok mereka lebih suka mengumpulkan uang buat beli komik, figure, gadged game, cd, dvd, dan sejenisnya. Dan ini semua adalah asset, dari pada rokok yang cuma buat dibakar dan dihisap sia", udah gitu bau (menurut penelitian saya, rata2 cowok otaku benci bau rokok) 2. Cowok otaku biasanya mempunyai perasaan yang halus dan sensitif. Umumnya para otaku cowok ini sangat mengerti perasaan wanita, dan kebanyakan cowok otaku lebih mementing kan cinta dari pada Nafsu. Yah sesuai lah dengan hobinya itu karena rata-rata cowo otaku adalah seorang "dreamer", jadi mereka mengharap kan hubungan yg bener-bener pure, hubungan yg berdasarkan cinta.
3. Cowok otaku biasanya lebih menjaga pandangan nya dan tidak mempan rayuan tambahan dari kaskuser: mereka bener" fokus dan nggak mau diganggu gugat. Dan kadang lupa waktu (contoh = nonton anime 26 episode dalam 1 hari ga sadar udah tengah malem).
4. Cowok otaku hampir tidak pernah terlibat perkelahian, dunia malam, dan drugs. Alasan: mereka lebih senang berkutat dengan hobinya ketimbang melakukan hal" semacam itu.
5. Cowok otaku susah jatuh cinta pada cewek 3D (maksudnya cewek dunia nyata), tapi sekali jatuh cinta mereka akan setia. Dan di jamin tidak akan selingkuh. Paling" saingan terberat anda cuma koleksi" nya
7. Entah ini kelebihan atau kekurangan, cowok otaku biasanya lebih jujur Jadi misalkan kalian kaum hawa memiliki pacar otaku,jangan pernah nyesel punya pacar otaku 

Semoga Bermanfaat
Tags : Cowo Otaku , Kelebihan Cowo Otaku , Otaku , Kelebihan Otaku

0 Response to "Kelebihan Cowo Otaku"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .