Download Angkot The Game Terbaru Gratis


Angkot game adalah permainan mengemudi yang unik. Dalam permainan Anda akan bermain sebagai sopir mini bus Indonesia.
Angkot adalah salah satu bentuk yang paling terkenal di negara itu transportasi umum . Mencintai untuk harga tetapi dibenci karena kebiasaan tanpa henti dari polos berhenti di mana saja itu menyenangkan .

The minibus lama yang ada , untuk lebih baik atau lebih buruk , merupakan bagian tak terpisahkan dari pengalaman urban Jakarta .
Datang dalam palet macam warna merah, hijau , tapi sebagian besar biru , lelucon adalah bahwa angkot tampaknya memiliki pikiran sendiri - seperti sebagian besar kendaraan angkutan umum di negeri ini .

Selain itu tradisi mengambil , mengantar , dan hanya hanya berhenti untuk persediaan pada penumpang di mana saja dan kapan saja itu menyenangkan , angkot yang rawan berjalan pada kecepatan sendiri - kura-kura lambat, dengan keras cepat ( atau setidaknya secepat nya mesin berkarat memungkinkan ) , atau campuran mengerikan dari dua untuk kepentingan mereka naik di belakang .
Karakteristik ini membuat angkot subjek yang sempurna untuk video game ; fakta tidak hilang pada belakang pengembang Indonesia Oray Studios dan inMotion guys.

" Angkot Game " adalah permainan minimalis yang memiliki pemain berlari di jalan-jalan untuk mendapatkan penumpang sebanyak yang mereka bisa sebelum menjatuhkan mereka di tempat lain . Ada banyak tantangan , memberikan kesempatan untuk melihat sesuatu dari perspektif driver angkot ' . Pemain juga memiliki kemampuan untuk membeli dan mengganti bagian-bagian untuk mengubah kendaraan mereka ke dalam angkot utama .

Permainan dimulai sebagai Flash game sederhana untuk Facebook , dirilis pada tahun 2009 dan mendapat pengakuan lokal sebelum dilarang oleh Facebook untuk alasan yang tidak jelas . Sejak saat itu telah terlahir kembali ke dalam permainan yang lebih lengkap dan rinci berjudul " Angkot Game : Kudatang Lagi " ( Di sini saya datang lagi ) , yang bebas untuk men-download dan bermain .

Iqbal Aribaskara , yang cofounded kedua studio , mengatakan ia dan rekan-rekan pengembang nya sudah menyeduh pada gagasan selama hari-hari kuliah mereka tahun lalu, ketika mereka hanya penggemar video game bermimpi untuk menciptakan sendiri .

" Banyak dari kita menggunakan angkot ke dan dari universitas , " katanya . " Kami menyadari bahwa rutinitas sopir angkot yang memiliki semua komponen untuk permainan . Mereka memiliki tujuan rutin mengumpulkan deposito sehari-hari mereka , dan menghadapi tantangan bersaing untuk penumpang dengan pembalap lain . "

Iqbal menambahkan bahwa pekerjaan berisi penghargaan prestasi yang melekat ( ketika mereka membuat uang yang baik ) dan bentuk hukuman ( ketika mereka hanya tidak) .

" Kita hanya perlu untuk mengubah komponen-komponen ke dalam suatu keseluruhan menghibur untuk bermain sebagai permainan . "

Kedua studio bekerja sama dalam menciptakan Dokumen Desain permainan , yang menjabarkan poin demi poin aturan dasar dan tujuan dari permainan . Ketika mereka menetap di ide-ide , Iqbal dan timnya pindah ke tahap desain , di mana mereka memutuskan apa jenis alat grafis dan teknis yang bisa mereka gunakan .

Desain dan ilustrasi yang berfokus Oray Studios kemudian bekerja pada maket secara visual yang programer inMotion kemudian mencoba untuk mewujudkan .
Melalui banyak malam tanpa tidur , pengembang akhirnya meluncurkan Alpha ( pratinjau ) versi dari permainan pada 2 Oktober , sebelum mengikuti itu dengan versi Beta pada hari pertama bulan Desember . Semua dalam semua , Iqbal mengatakan iterasi kedua dari permainan ( yang saat ini tersedia di situs web mereka ) mengambil enam bulan untuk menyelesaikan . Para pengembang masih bekerja pada versi yang lebih lengkap dari permainan .

Iqbal mengatakan bahwa studio berencana memperluas alam semesta permainan , dan menciptakan permainan yang berbeda berkaitan dengan - tidak selalu melibatkan angkot .

Screenshot
                    
Download Angkot The Game

Semoga Bermanfaat
Tags : Download Angkot The Game Terbaru Gratis, Download Angkot The Game , Angkot The Game Pc , Angkot The Game

0 Response to "Download Angkot The Game Terbaru Gratis"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .