Bermain Game Tersembunyi pada Google Chrome

Internet berisikan bermacam informasi yang disajikan dalam suatu website. Untuk dapat mengakses website tersebut, kita membutuhkan browser. browser adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mengakses Internet. Browser yang terkenal antara lain: Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, dan Google Chrome.

Masing-masing dari browser tersebut terus-menerus memberikan inovasi agar dapat menarik pengguna agar memakai produk mereka.  Pada kesempatan ini kita akan melihat keunikan dari salah satu browser yaitu Google Chrome. Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google.
Bermain Game Tersembunyi pada Google Chrome
Google Chrome (img:microsoftwindowssupport.com)



Ada hal menarik yang bisa kita cermati dalam Google Chrome.  Google telah berusaha untuk memberikan kegembiraan di saat terputusnya sambungan  dari internet. Game tersembunyi yang akan membuat penggunanya sedikit terhibur.
Bermain Game Tersembunyi pada Google Chrome
Unable Connect to the Internet
Permainan akan bekerja ketika kita sedang offline, berarti setidaknya ada sesuatu untuk mengalihkan perhatian di saat kita tidak sedang tersambung di internet. Permainan ini akan dimulai dengan menekan spasi, mengubah halaman error menjadi polos gurun yang sangat dasar ditutupi dengan kaktus sehingga Chrome T-Rex harus melewati rintangan.

Berikut adalah cara memulai permainan:
1. Tekan SPACE
2. Dan inilah yang terjadi ketika anda menekan space
Bermain Game Tersembunyi pada Google Chrome
Game Play
3. Tekan Space untuk melompat
4. Setiap melewati rintangan akan mendapatkan poin, ada perayaan setiap mendapat seratus poin.
5.  Semua akan kembali ke semula ketika kita menyegarkan halaman.

Video Google Chrome's Offline Dinosaur Game:



2 Responses to "Bermain Game Tersembunyi pada Google Chrome"

  1. wah baru tau aku... bisa menghibur di kala internet terputus

    ReplyDelete
  2. saya kok gak bisa waktu saya coba ketika koneksi internet putus,??

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .