Hacker Membantu Menggagalkan Serangan Cyber 300


NEW YORK ( AP ) - Seorang hacker komputer produktif yang menyusup ke server perusahaan besar kemudian beralih sisi dan membantu pemerintah mengganggu ratusan serangan cyber pada Kongres , NASA dan target sensitif lainnya , menurut jaksa federal.

New York jaksa rinci kerjasama Hector Xavier Monsegur untuk pertama kalinya dalam dokumen pengadilan sambil meminta hakim untuk membalasnya dengan kelonggaran pada hukuman nya Selasa. Mereka dikreditkan Monsegur dengan membantu mereka melumpuhkan Anonymous , awak terkenal hacktivists yang mencuri informasi rahasia , dirusak website dan untuk sementara menempatkan beberapa korban keluar dari bisnis .

Bekerja sekitar jam dengan agen FBI di sisinya , Monsegur " disediakan, secara real time , informasi tentang hacks komputer maka - yang sedang berlangsung dan kerentanan dalam sistem komputer yang signifikan , " tulis jaksa . FBI memperkirakan ia membantu mendeteksi setidaknya 300 hacks terpisah , mencegah jutaan dolar dalam kerugian , mereka menambahkan .

Setelah penangkapan dan pengakuan bersalah pada tahun 2011 , Monsegur menghadapi lebih dari dua dekade di balik jeruji besi . Tetapi karena kerja samanya , kalimat bisa dua tahun atau kurang .

Dokumen pengadilan mengatakan Monsegur pertama mulai hack di sebuah apartemen Manhattan pada awal tahun 2000 . Tujuannya adalah untuk kemudian mencuri informasi kartu kredit , kemudian menjualnya atau menggunakannya untuk membayar tagihan sendiri .

Dalam sebuah wawancara 2011 dengan majalah online , Monsegur mengatakan ia memutuskan untuk bergabung dengan Anonymous karena ia marah atas penangkapan pendiri WikiLeaks Julian Assange .

" Aku hanya melakukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya , dan itu adalah penyalahgunaan counter, " katanya .

Dimulai pada awal tahun 2011 dan menggunakan alias Sabu , Monsegur memimpin kelompok sempalan Anonymous disebut Lulz Security , atau LulzSec , yang meng-hack sistem komputer dari televisi Fox , Nintendo , PayPal dan bisnis lain , mencuri informasi pribadi dan kemudian membual tentang hal itu secara online . Kelompok ini longgar berafiliasi dengan Jeremy Hammond , FBI paling dicari cybercriminal yang menyatakan tujuannya adalah untuk menimbulkan kekacauan dengan serangan , kata jaksa.

Ketika agen FBI muncul di rumahnya di musim panas 2011 , Monsegur langsung setuju untuk bekerja sama , memberikan FBI tutorial tentang batin - kerja dan peserta LulzSec dan Anonymous , kata jaksa. Di bawah arahan mereka , ia " yakin anggota LulzSec untuk memberinya bukti digital dari kegiatan hacking yang " dan "tanya tampaknya pertanyaan berbahaya yang ... dapat digunakan untuk menentukan lokasi yang tepat dan identitas , " kata dokumen pengadilan .

Monsegur juga terlibat Hammond dalam obrolan online saat Hammond berada di Chicago , mengatakan koran. Akibatnya , " tim pengawasan fisik dikerahkan di Chicago , dan unit pengawasan elektronik di Washington , " kata mereka. Hammond dijatuhi hukuman tahun lalu menjadi 10 tahun penjara .

Laporan-laporan bahwa Monsegur telah bekerjasama membuatnya menjadi paria dalam gerakan Anonymous , kata jaksa. Hacker mulai mem-posting informasi pribadi tentang dirinya , dan ia bahkan mendekati di jalan dan mengancam , kata mereka.

Pelecehan " menjadi cukup parah bahwa FBI direlokasi Monsegur dan beberapa anggota keluarganya , " kata mereka.

Keberadaan Monsegur saat ini tidak diketahui publik . Salah satu pengacaranya menolak berkomentar Senin.

0 Response to "Hacker Membantu Menggagalkan Serangan Cyber 300"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .