Download Windows Xp Service Pack 3 Original Full Version Final Free




Windows XP adalah sistem operasi komputer pribadi yang diproduksi oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows NT keluarga sistem operasi . Sistem operasi ini dirilis untuk manufaktur pada tanggal 24 Agustus 2001, dan umumnya dirilis untuk penjualan eceran pada tanggal 25 Oktober 2001.

Pengembangan XP dimulai pada akhir 1990-an sebagai " Neptune " , sebuah sistem operasi yang dibangun di atas kernel Windows NT yang ditujukan khusus untuk konsumen mainstream penggunaan - versi terbaru dari Windows 2000 juga direncanakan untuk pasar bisnis . Namun, pada Januari 2000 , kedua proyek yang disimpan dalam mendukung OS tunggal dengan nama kode " Whistler " , yang akan berfungsi sebagai platform OS tunggal untuk kedua pasar konsumen dan bisnis . Windows XP adalah kemajuan besar dari versi berbasis MS - DOS Windows dalam keamanan , stabilitas dan efisiensi [ 4 ] karena penggunaan Windows NT dasar-dasar . Ini memperkenalkan antarmuka pengguna grafis secara signifikan didesain ulang dan merupakan versi pertama Windows untuk menggunakan aktivasi produk dalam upaya untuk mengurangi pembajakan perangkat lunak .

Setelah dirilis , Windows XP menerima ulasan umumnya positif , [ rujukan? ] Dengan kritikus mencatat peningkatan kinerja ( terutama dibandingkan dengan Windows ME ) , antarmuka pengguna yang lebih intuitif , dukungan hardware yang lebih baik , dan kemampuan multimedia diperluas . Meskipun miskin penerimaan umum perdana , sering berpusat pada dukungan driver dan keamanan pembatasan , [ rujukan? ] Windows XP akhirnya terbukti menjadi populer dan banyak digunakan . Diperkirakan bahwa sedikitnya 400 juta kopi Windows XP yang dijual secara global dalam waktu lima tahun pertama ketersediaan , [ 5 ] [ 6 ] dan setidaknya satu miliar eksemplar terjual keseluruhan dengan April 2014 . [ 7 ] Windows XP tetap populer bahkan setelah rilis versi yang lebih baru , terutama karena pelepasan kurang diterima penggantinya Windows Vista . Sementara Windows 7 dirilis sebagai tindak lanjut pada tahun 2009 , hanya menyalip XP di total pangsa pasar pada akhir tahun 2011. [ 5 ]

Penjualan lisensi Windows XP untuk OEM berhenti pada tanggal 30 Juni 2008, tapi terus untuk netbook sampai Oktober 2010 . Extended dukungan untuk Windows XP yang berakhir pada April 8, 2014 yang berarti bahwa sistem operasi sekarang end- of - hidup , dan update keamanan baru atau informasi dukungan tidak lagi diberikan secara gratis. Karena pilihan yang masih luas XP ( terutama dikaitkan dengan penerimaan miskin Vista ) , Microsoft dan lain-lain mulai aktif mendorong sisa pengguna untuk bermigrasi ke versi yang lebih baru ( seperti 7 atau 8 ) karena potensi risiko keamanan dari penggunaan yang berkelanjutan . Menjulang akhir dukungan adalah penyebab keprihatinan di kalangan perusahaan dan pemerintah karena kontingen besar pengguna XP di beberapa segmen pasar , termasuk lingkungan perusahaan , dan di China - di mana ada kekhawatiran bahwa akhir dukungan akan memicu pembajakan Windows yang lebih baru versi .

Ini Sudah Di Test , Dan Terbukti Tidak Corrupt

Screenshot
Size : 500 MB

Password

Click Here To See


32 Bit


Download Windows Xp Service Pack 3 Free ( x86 ) 32 Bit

Nomor Serial Windows XP x86 Original:
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

64 Bit


Download Windows Xp Service Pack 3 Free ( x64 ) 64 Bit

Nomor Serial Windows XP x64 Original:
JKWJQ-P6CQJ-4CBK2-2H2BC-RC3YJ


Semoga Bermanfaat
Tags : Download Windows Xp Service Pack 3 , Windows Xp Sp3 , Download Windows Xp SP 3 , Download Windows Xp Service Pack 3 No Corrupt , Windows Xp Service Pack 3 , Windows XP , Operating System , Download OS Windows Xp Service Pack 3

0 Response to "Download Windows Xp Service Pack 3 Original Full Version Final Free "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .