Download Top Eleven Be a Soccer Manager v2.25 Apk Final Free

 Deskripsi
Top Eleven - Be a Sepakbola ( Football ) Manajer
Memimpin tim sepak bola Anda untuk kemuliaan ! Top Eleven adalah olahraga game online paling populer yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola tim Anda sendiri , sementara bersaing dengan jutaan pemain lain di beberapa platform !
Peringkat di antara Top 10 pertandingan olahraga di Inggris , Perancis, Jerman , Italia , Israel dan lebih dari 80 negara lain ! Top Eleven adalah manajer sepak bola online paling populer di dunia , dengan lebih dari 10 juta pemain bermain setiap hari !
Tersedia dalam lebih dari 35 bahasa !

KOMENTAR PLAYER
"Pertandingan ini adalah sepak bola / soccer manager permainan yang paling realistis yang saya lihat ! "
" Addicted to Top Eleven ! "
" Para ilmuwan telah menemukan sebuah gen baru dalam DNA manusia : itu disebut Top Eleven dan merilis semangat yang kuat untuk pertandingan sepak bola "
Top Eleven adalah soccer manager permainan di mana Anda membuat dan melatih tim Anda untuk bersaing dengan pemain lain di Piala , Liga dan Liga Champions musim . Siapkan tim Anda dalam setiap aspek yang mungkin : melatih para pemain , meningkatkan stadion , dan memilih strategi pemenang . Ketika pertandingan besar dimulai , mendukung tim Anda dengan hanya spectating atau mengubah strategi Anda on the fly .

= FEATURES =
FREE-TO -PLAY
Tidak ada energi harian atau batas lainnya - bermain gratis selamanya . Ambil bagian dalam pemain -driven dunia yang terus-menerus kapan saja, di mana saja!
MELATIH TIM ANDA DAN MENGEMBANGKAN TAKTIK TAK TERKALAHKAN
Melatih tim Anda untuk meningkatkan keterampilan mereka , kemudian menggunakannya untuk merancang strategi yang sempurna untuk setiap pertandingan . Melawan formasi lawan, baik sebelum dan selama pertandingan .
MEMBANGUN DAN UPGRADE STADIUM DAN FASILITAS ANDA
Membangun stadion reputasi tim Anda layak . Membangun fasilitas yang akan meningkatkan kehadiran dan memasok tim Anda dengan paket kesehatan dan pemain muda .
PERHATIKAN SEMUA PERTANDINGAN ANDA HIDUP
Semua pertandingan yang hidup . Ketika pertandingan yang dijadwalkan pada , menonton dan mendukung tim Anda , teman Anda telah mendukungnya dan membuat substitusi dan perubahan formasi - semua secara real -time .
MEMBELI DAN JUAL PEMAIN
Ambil bagian dalam pelelangan dan dlm lawan Anda . Membeli pemain top , atau mereka yang Anda akan membantu mencapai bentuk menang!
kustomisasi LENGKAP
Nama club dan desain emblem dan kaus Anda sendiri . Tapi jangan berhenti di situ : Anda juga dapat menyesuaikan setiap nama pemain , nomor dan bahkan kebangsaan . Memiliki kontrol penuh atas tim Anda !
PEMBELIAN ITEM RESMI DARI KLUB DUNIA nyata
Apakah Anda pernah bermimpi memimpin sebuah tim di bawah warna Real Madrid ? Di Top Eleven, Anda dapat menggunakan kaus dan lambang dari klub sepak bola terkemuka seperti Real Madrid , Liverpool , Milan , Arsenal , Porto , Boca Juniors dan banyak lagi !
BERMAIN DENGAN TEMAN
Tantang teman Anda untuk pertandingan persahabatan , atau mendukung mereka selama mereka sendiri !
LINTAS PLATFORM BERMAIN
Bermain dengan tim yang sama pada kedua desktop dan mobile. Memiliki pertandingan yang dijadwalkan Anda perlu menghadiri ? Tidak masalah, hanya menghubungkan ke permainan melalui telepon Anda dan Anda dapat memiliki pengalaman yang sama seperti pada komputer desktop Anda .
DAN BANYAK LAGI !

Kami selalu memperluas Top Eleven dengan update fitur biasa dan patch .
Memiliki masalah dengan permainan atau ingin memberikan saran ? Tim Customer Care kami menawarkan dukungan dalam 11 bahasa . Hubungi kami di http://support.nordeus.eu/
Catatan : Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain . Sebuah account Facebook tidak diperlukan .
Top Eleven tersedia dalam bahasa berikut : Inggris ( Inggris dan AS ) , Spanyol , Portugis (Brasil dan Portugal ) , Italia, Jerman, Perancis , Malaysia , Serbia , Belanda, Arab , Bulgaria , Bosnia , Ceko, Yunani, Estonia, Finlandia , Ibrani , Kroasia , Hungaria , Indonesia, Jepang , Korea, Polandia , Rumania, Rusia , Slovenia , Slovakia , Albania , Swedia, Turki , Vietnam , Georgia , Catalan , Denmark , Norwegia dan Thailand .
Kebijakan Privasi : http://www.topeleven.com/privacy-facebook/
Ketentuan Layanan : http://www.topeleven.com/terms-facebook/


Screenshot
Apa yang Baru 
Siap untuk memoles keterampilan Anda untuk demam sepak bola mendatang? Ini adalah bulan final Liga Champions dan Piala Dunia adalah hanya sekitar sudut. Terbaru Top Eleven membawa berbagai perbaikan dari gameplay dibuat untuk membuat Anda siap untuk musim panas yang panjang dari sepak bola. Kemuliaan yang menunggu untuk Anda!
# Tip dari minggu #
Hadiah adalah cara termudah untuk mendapatkan penguat baru setiap hari. Berbagi dengan teman Anda dan meningkatkan kinerja tim Anda lebih cepat dari pesaing Anda.

Download Top Eleven Be a Soccer Manager v2.25 Apk

0 Response to "Download Top Eleven Be a Soccer Manager v2.25 Apk Final Free"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .