Download Windows Movie Maker v6.0 For Windows 7 Free



Windows Movie Maker Adalah Software Yang Lumayan Bagus Untuk Membuat Dan Mengedit Video. Windows Movie maker Yang Saya Bawakan Ini Versi Terbarunya . JIka Anda Berminat Silahkan Download

Persyaratan Sistem Minimum : 
  • Sistem operasi: 32 - atau versi 64-bit dari Windows 7, atau 32 - atau versi 64-bit dari Windows 8, atau Windows Server 2008 R2. 
  • Prosesor: 1.6 GHz atau lebih tinggi dengan dukungan SSE2. SSE2 didukung pada prosesor Pentium 4 atau yang lebih baru, dan prosesor AMD K8 atau yang lebih baru. 
  • Memory: 1 GB RAM atau lebih tinggi 
  • Resolusi: 1024 × 576 minimum 
  • Koneksi Internet: Layanan online memerlukan dial-up atau akses Internet kecepatan tinggi (disediakan terpisah-lokal atau biaya jarak jauh mungkin berlaku). Akses internet kecepatan tinggi direkomendasikan untuk beberapa fitur. 
  • Kartu grafis: Windows Movie Maker memerlukan kartu grafis yang mendukung DirectX 9.0c atau lebih tinggi dan Shader Model 2 atau lebih tinggi. Untuk DirectX 9 hardware pada Windows 7, pergi ke Windows Update
Windows Movie Maker v6.0



Small Newbie

0 Response to "Download Windows Movie Maker v6.0 For Windows 7 Free "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .