Download Tune Up Utilities 2014 Full Version With Serial Number Free



TuneUp Utilities 2014 merupakan software untuk mengoptimalkan kinerja komputer atapun laptop. Dengan menggunakan TuneUp Utilities 2014 sistem operasi Windows akan terasa lebih cepat, nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik. Selain dapat mempercepat kinerja sistem operasi, TuneUp Utilities terbaru ini juga dapat dipergunakan untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda. Fitur TuneUp 1 - Klik yang pemeliharaan menjadi andalan dari program yang tersedia dan menjadi keunggulan Satu salah TuneUp Utilities 2014. 

Fitur serta kelebihan menggunakan Tune Up Utilities 2014 

*Memelihara Sistem 
Pemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Spare diri Anda stres! WithTuneUp Utilities, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tak perlu dengan hanya satu klik. 

*Meningkatkan Kinerja 
Apakah Anda bekerja atau game: TuneUp Utilities 2014 meningkatkan performa PC Anda. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah dilacak ke bawah, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Untuk bekerja bebas masalah pada PC Anda. 

*Memperbaiki Masalah 
Dengan hanya beberapa klik, Anda dapat memperbaiki masalah khas Windows semudah pie - tanpa ahli PC sendiri. TuneUp Utilities 2014 menemukan kesalahan pada operator data dan perbaikan secara otomatis - sekitar 60 masalah yang paling sering di bawah ™ XP, Vista ™, dan Windows 7 ™. TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja - dengan cepat, mudah, dan andal. 

*Tambahan Fungsi 
TuneUp Utilities 2014 menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat Anda tetap up to date. Tetap terinformasi dengan informasi Sistem dan Optimasi Laporan, membatalkan perubahan yang dibuat tidak sengaja, atau periksa pembaruan yang tersedia. Dari editing cepat dan aman dari registry untuk menghapus data - bahkan komputer ahli akan mencari aplikasi untuk memenuhi needs.You mereka dapat menemukan semua fitur yang memberi Anda gambaran mengenai PC Anda dan keamanan lebih di daerah ini. 


Apa Yang Baru??

  • NEW User Interface: Sekarang lebih mudah untuk optimize
  • NEW Flight Mode:Save hidup baterai yang lebih & bekerja di mana saja
  • NEW Windows® 8.1 App Cleaner: Bersihkan sampah dari Windows 8 & 8,1 apps 
  • IMPROVED Duplicate Finder: Menghapus file duplikat yang tidak diinginkan
Tune Up 2014 Full Version With Serial Number

Small Newbie

0 Response to "Download Tune Up Utilities 2014 Full Version With Serial Number Free"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik . Jika Ada Link Aktif Dan Spam Pada Saat Berkomentar , Saya Akan Di Masukkan Ke Folder Spam . Jika Anda Ingin Request , Bertanya Sesuatu , Report Link Rusak , Atau Lainnya Silahkan Kehalaman Out Of Topic . Jika Anda Ingin Melihat Orang Yang Sering Berkomentar Di Blog Small Newbie Silahkan Kehalaman Top Komentator . Terima Kasih .